#

Kode Etik Pelayanan


Kode Etik Petugas Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar, Sebagai Berikut :

  1. Memberikan pelayanan secara cepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif.

  2. Berperilaku sopan, santun, dan ramah dalam berhubungan dalam pengunjung dan masyarakat.

  3. Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

  4. Tidak meminta dan menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  5. Dilarang bertemu dengan pelaku usaha terkait dengan tugas dan jabatannya di luar jam kerja.

  6. Bekerja secara professional dengan memberitakan pelayanan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

  7. Menghindari konflik kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

  8. Tidak menyalahkan kewenangan jabatan baik langsung maupun tidak langsung.

  9. Mengamankan data, informasi, password dan program yang dimiliki Dinas. 

Untuk Lebih Jelasnya 

Klik Disini