#

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR TAHUN 2021

Berdasarkan Surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 Tanggal 19 Juli 2021 Hal Penyesuaian Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Calon ASN Tahun 2021, maka dengan ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

1.   Pelamar Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara (CPNS dan PPPK Non Guru) yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Seleksi Administrasi

2.    Pelamar Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara (CPNS dan PPPK Non Guru) yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Seleksi Administrasi. Keterangan alasan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar melalui https://sscasn.bkn.go.id/

3.   Seluruh Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) diwajibkan mengikuti Seleksi Kompetensi (SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru) dengan menggunakan Computer Asissted Test (CAT).

4.    Kartu Peserta Ujian dicetak oleh pelamar dengan menggunakan akun masing-masing pelamar yang dipakai pada saat pendaftaran melalui link https://sscasn.bkn.go.id

5.    Kartu Peserta Ujian ditandatangani oleh Panitia Pelaksana pada saat pelamar mengikuti Seleksi Kompetensi (SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru) dimasing-masing titik lokasi ujian.

6.    Tempat dan waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi (SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru) akan diumumkan lebih lanjut setelah mendapat jadwal dari Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara.

7.    Masa Sanggah :

a.    Bagi pelamar yang nyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 (tiga) mulai dari tanggal 4 s/d 6 Agustus 2021;

b.    Panitia seleksi instansi dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar;

c.  Panitia seleksi instansi dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar;

d. Dalam hal alasan sanggahan diterima, panitia seleksi instansi mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya waktu pengajuan sanggah;

e.  Masa sanggah bukan wadah untuk memperbaiki kesalahan upload dokumen pelamar pada saat pendaftaran;

f.     Sanggahan diajukan melalui akun masing-masing pelamar yang dipakai pada saat pendaftaran melalui link https://sscasn.bkn.go.id; dan

g.    Pengumuman hasil sanggah oleh Panitia Seleksi Instansi pada tanggal 15 Agustus 2021.

8.    Apabila panitia seleksi instansi mendapati pelamar yang tidak memenuhi persyaratan pada saat melakukan registrasi untuk mengikuti Seleksi Kompetensi (SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Guru dan Non Guru) dimasing-masing titik lokasi ujian, maka pelamar tersebut dinyatakan gugur dan pelamar tidak diikutkan dalam Seleksi Kompetensi.

9.    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru (PPPK Guru) akan diumumkan lebih lanjut oleh panitia seleksi instansi setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset dan Teknologi.

10. Pengumuman ini bersifat FINAL dan tidak dapat diganggu gugat.

11. Untuk informasi terkait dengan pelaksanaan seleksi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2021 melalui :

a.    website        :  bkpp.polmankab.go.id

b.    email            :  bkpppolewalimandar@gmail.com

c.    facebook      :  BKPP Kabupaten Polewali Mandar

d.    whatsApp   :  081244738055


Untuk melihat Pengumuman Silahkan KLIK DISINI